Kamis, 09 Oktober 2014

I've Got A Story

Gimana rasanya dicintai laki-laki yang rela jadi apapun demi wanita yang dicintainya?



Aku pernah mencintai laki-laki sampai aku rela melakukan apapun demi dia, tapi aku gak pernah merasakan dicintai seorang laki-laki yang rela jadi apapun demi kebahagiaanku. Orang yang aku cintai sekarang hanya merusakku, membuatku menangis, membuatku sakit bahkan membuatku hampir kehilangan teman-temanku. Aku gak tahu apa benar dia tulus sayang padaku atau memang dia bersamaku hanya karena terbiasa. Aku bukan prioritas untuknya. Saat aku sakit, dia gak ada disampingku. Saat aku sedih, dia gak ada untuk menghiburku. Tapi selalu saja dia bilang sayang padaku. Aku ingin pergi dari hidupnya tapi aku ingin dia merasakan sakit yang sama yang sudah aku rasakan saat aku bersamanya. Apa bisa aku membuatnya seperti itu? Dia tulus sayang padaku saja aku gak tahu. Aku gak bisa baca pikirannya. Dia gak pernah cerita apapun padaku. Semua hidupnya diisi dengan kebohongan. Bagaimana aku bisa percaya padanya. Apa dia cuma berpura-pura saja disampingku. Apa alasan dia sayang padaku? Kenapa dia merusak semua yang aku miliki?


2 lagu diatas jadi soundtrack hidupku saat ini. Entah apa yang harus aku lakukan sekarang. Aku cuma pengen bahagia dengan orang yang aku sayang, tapi orang yang aku sayang merusak segalanya. Aku harus apa? Apa memang dia sayang tulus padaku?

Rhanyie Deanna Teaque

Tidak ada komentar:

Posting Komentar