Selasa, 09 Juni 2015

Kumat Lagi Curhatnya

Hmmm...

Setelah lama gak pernah nulis, agak awkward juga rasanya. Udah 6 bulan sejak putus sama Irul, aku belum juga dapet pengganti dia. Usia segini udah gak main-main kan kalau mau cari pacar? Pengen juga dapet pacar anak Akmil. masa depan cerah, masa tua juga bakal terjamin. Tapu kayaknya gak bakal mungkin. aku bukan tipe cewek yang bakal dilirik sama anak Akmil. Seenggaknya kenapa sih aku susah banget dapet pacar? gak kayak Lely yang gampang banget dapet cowok yang naksir sama dia. Kalo menurutku sih dia punya sesuatu yang bisa narik perhatian cowok. Kerasa banget kemanapun dia pergi semua cowok pasti lirik dia. Aku gak ngerti apa yang orang liat dari Lely. Aku juga pengen kayak gitu. Hehehe...

Ada nggak ya cowok yang suka sama aku? ada nggak ya cowok yang pengen kenalan sama aku? Apa emang aku sama sekali gak menarik di mata cowok? Waktu SMA aja aku sama sekali gak punya pacar. Yah emang sih aku agak tertutup. Gak bisa langsung deket sama orang. Gak bisa ngajak ngobrol duluan. beda sama Fani yang easy going sama siapapun. Penyesuaianku ke orang lama dan pelan banget. Aku juga bukan tipe orang yang lucu. Mungkin emang gak ada orang yang tertarik sama aku? Ada nggak ya yang pikirannya sama kayak aku? Pasti bakal lucu banget kalo ketemu.

Sebenarnya aku udah pengen banget nikah dan punya anak. Hahaha. Paling juga bakal 4-5 tahun lagi atau lebih malahan baru bisa kesampaian. Sampe pengennya aku malah pernah mimpi nikah dan punya anak. Kok bisa ya? Apa saking frustasinya ya? (Mas pacar mana mas pacar?) Sebenarnya aku gak muluk-muluk sih. Yang penting sih cuma punya pekerjaan yang mapan dan bukan orang yang gemuk. Udah sih tapi mungkin gara-gara orang tahu kalo aku suka drama Korea Selatan, mereka mikir kalo aku cari pendamping yang ganteng kayak aktor Korea. Aku tahu mukaku pas-pasan. Gak mungkinlah aku berharap terlalu tinggi. Emang sih mimpi semua orang punya pacar ganteng, suami apalagi. Tapi kalo lihat kondisiku yah aku pasti lower my expectation.

Banyak orang bilang kalo anak dari korban perceraian bakal trauma dengan pernikahan. Tapi semua itu sama sekali gak pengaruh sama aku. Aku butuh banget seorang laki-laki. Kalo aku punya pacar seenggaknya aku punya tempat buat bersandar, temapt buat numpahin segala unek-unekku yang gak bisa aku ungkapin ke teman-temanku karena mereka juga punya masalah mereka sendiri, tempat buatku merasa aman karena dilindungi dan dijaga. Harapanku gak banyak kan?

Tulisanku kali ini malah kayak jualan dan promosi aja. Buka ke dunia kalo aku desperate banget buat punya pacar. Kayaknya sih emang iya. Hahaha. tapi mau gimana lagi. Aku ngejalani hidupku yang kayak gini dengan happy aja. Daripada aku banyak ngelu dan nggak dapet apa-apa. Aku nyoba semuanya. Mulai dari putar uang dengan cara jual pulsa, tapi kalo yang beli pulsa ditempatku gak bayar-bayar gimana aku puterin uangnya? Temen sama saudara sendiri lagi yang beli. Yasud namanya juga bisnis kecil-kecilan sih. udah resiko mau gimana lagi.

Well, curhatanku panjang juga ternyata. Segini aja lah lagian aku juga bingung mau nulis apa lagi. Kalo diterusin mungkin semua rahasiaku bakal aku tulis disini. Love your life. Apreciate what you have.

Rhanyie Deanna Teaque

Tidak ada komentar:

Posting Komentar